Girls Generation

Girls Generation

Panggilan Romantis Donghae untuk Yoon Seung Ah di "Panda and Hedgehog"

Written By Armelina Fitrahani on Kamis, 31 Mei 2012 | 03.22

    
  Saat ini tengah sibuk syuting serial romantis barunya yang berjudul "Panda and Hedgehog". Di serial itu ia dipasangkan dengan aktris "Coffee Prince" (2007), Yoon Seung Ah.

Baru-baru ini, keduanya saling menyemangati satu sama lain di akun Twitter mereka. Seung Ah memberi semangat pada Donghae untuk syuting keesokan harinya. Begitupun juga Donghae yang balas menyemangati Seung Ah.

Uniknya, mereka memiliki panggilan yang cukup romantis berkaitan dengan peran mereka di serial ini. "Aku mengantuk tapi harus tetap semangat! Hedgehog (landak), kau juga harus semangat besok!" tulis Seung Ah pada Donghae di akun Twitternya.

Tidak beberapa lama kemudian, Donghae pun menjawab ucapan Seung Ah tersebut. "Panda, kau juga sudah bekerja sangat keras hari ini," jawab aktor "Skip Beat" itu.

Seung Ah juga mengunggah foto saat mereka menjalani syuting bersama. Dalam foto tersebut, keduanya tampak berada dalam sebuah mobil dan berpose imut. "Panda and Hedgehog" merupakan serial komedi romantis yang akan tayang di stasiun Channel A pada Juli mendatang. K-Pop^^

0 Coments:

Posting Komentar

 
berita unik