Girls Generation

Girls Generation

Berita Girls Generation terbaru 2012

Written By Armelina Fitrahani on Jumat, 08 Juni 2012 | 08.26

SNSD Ratu Iklan Korea Selatan

K-Pop^^-TV CF selaku situs informasi periklanan terbesar di Korea Selatan, mengumumkan bahwa selebritis Korea yang paling banyak membintangi iklan selama satu tahun ini adalah . Menurut data TV CF sejak 5 Juni 2011, Girls' Generation telah membintangi total 26 iklan berbeda.

Iklan yang dihitung adalah iklan yang dibintangi oleh grup, sekaligus iklan yang dibintangi oleh masing-masing personil. Beberapa diantaranya adalah iklan produk LOOK, Eider, Ace Beds, Yakult Korea, J.Estina, Freestyle Sport, Woongjin Coway, Lotte Department Store dan lainnya.

berada di urutan kelima karena telah membintangi 20 iklan, jumlah yang sama dengan yang dicetak oleh . Selain membintangi iklan bersama grupnya, Yoona baru saja membintangi iklan kosmetik innisfree sendirian. Ini membuat posisinya lebih unggul dibanding personil lainnya.

Beberapa waktu lalu Girls' Generation dipilih sebagai salah satu artis yang masuk dalam daftar "Top 40 Power Celebrities" versi majalah Forbes Korea Selatan. Dalam daftar ini, Girls' Generation unggul di kategori artis yang paling banyak dipublikasikan, artis terlaris sebagai model iklan, penampilan di TV dan lainnya.  



Tiffany: Sunny Sering Mengira Dia yang Tercantik di SNSD

K-Pop^^- Tidak banyak yang tahu jika sering beranggapan bahwa dirinya adalah gadis yang tercantik diantara . Hal ini diungkapkan oleh rekannya sendiri, , saat tampil di acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" (KBS), 2 Juni lalu.

Saat itu Tiffany ditanya oleh Hee Yeol mengenai siapa personil Girls' Generation yang sering menganggap dirinya cantik. Tiffany pun menjawab, "Sunny sering mengedipkan kedua matanya dan menaik-turunkan bahunya."


Tiffany pun menirukan gerakan yang sering dilakukan oleh Sunny saat mengira dirinya adalah personil yang tercantik. Kontan saja ekspresi Tiffany itu membuat semua orang tertawa.

"Itu sebenarnya tingkah Sunny saat berada di atas panggung," kata Tiffany. "Gerakan cute-nya itu banyak membantu grup kami."



Cantiknya SNSD di Poster Iklan Parfum Italia

 

K-Pop^^- Kecantikan para personil membuat mereka didapuk menjadi bintang iklan terbaru parfum 10 Corso Como. Parfum asal Italia ini menunjuk Girls' Generation sebagai model iklan produk "GiRL de Provence".

Foto untuk poster iklan sudah dirilis beberapa waktu lalu. "GiRL de Provence" berasal dari nama sebuah bekas propinsi di Perancis Tenggara dekat Laut Mediterania dan dipromosikan sebagai parfum yang mewakili gaya remaja Perancis yang aktif, indah dan glamor.

Dengan konsep wangi alami yang segar, para personil tampil mengenakan baju serba putih dan bertelanjang kaki. Setangkai bunga segar yang disematkan di rambut mereka makin menambah kecantikan para personil.

Parfum ini akan diluncurkan ke pasaran melalui toko cabang 10 Corso Como di Gangnam, Seoul. Untuk fans luar negeri, mereka bisa mencoba sensasi aroma parfum Girls' Generation di toko pusat 10 Corso Como di Milan, Italia.
Foto iklan parfum Girls' Generation:



SNSD Jadi Bintang Opera di Teaser Video Musik 'Paparazzi'

 

K-Pop^^- Selasa, 29 Mei, merilis cuplikan video musik terbaru mereka, "Paparazzi". Cuplikan video musik itu diunggah di akun SM Entertainment di YouTube dan di situs resmi Shoujo Jidai (sebutan Girls' Generation di Jepang).

Di cuplikan klip tersebut, para personil diceritakan menjadi bintang opera sabun yang terkenal. Ketika hendak masuk ke dalam gedung, mereka dikawal banyak bodyguard yang melindungi mereka dari para wartawan.

Tiba waktu pertunjukan, mereka tiba-tiba berganti kostum memakai jas panjang ala paparazzi. Teaser singkat berdurasi satu menit itu pun ditutup dengan suara yang menyanyikan intro "Ulalala...lalalala".

Single yang dirilis di bawah label Nayutawave Records ini akan diluncurkan ke pasaran pada 27 Juni mendatang. "Paparazzi" adalah single Jepang keempat mereka. Sebelumnya, Girls' Generation telah merilis tiga single, yaitu "Genie" (2010), "Gee" (2010), dan "Mr. Taxi/ Run Devil Run" (2011).


SNSD Jadi Manga Terpopuler di Jepang

 

K-Pop^^-Manga SM Entertainment yang bekerjasama dengan seniman Yoon In Hwan di situs webtoon ENT menuai sukses cukup besar. Kini situs tersebut mampu menjaring banyak fans lokal di Jepang.

Tidak hanya itu saja. Manga ENT juga berhasil menduduki peringkat pertama di chart manga online harian di Jepang, serta menjadi jawara search engine Yahoo! Jepang.

Setelah dirilis 29 Mei lalu, sekitar ribuan pembaca mencari manga ini di berbagai portal manga. Menariknya, manga Girls' Generation itu juga ditampilkan di majalah Shonen Sunday.

ENT adalah situs webtoon kerjasama In Hwan dan SM Entertainment. Situs ini mentransformasi para artis idola SM ke dalam sebuah kartun. Cerita para artis SM ini dirilis di situs manga online gratisan milik Shogukukan, Club Sunday.

Selain bisa diakses di Jepang, manga tersebuti juga bisa dinikmati pembaca luar negeri. SM dan ENT telah merilis manga online Girls' Generation di Naver pada Senin, 4 Juni lalu. Selain manga Girls' Generation, pembaca juga bisa menyimak manga artis SM lainnya seperti .


Gomawo Chingu , Oppa , Unnie , tunggu Berita lain tentang Girls Generation ya ^^ . 











0 Coments:

Posting Komentar

 
berita unik