Girls Generation

Girls Generation

Berita tentang IU terbaru 2012

Written By Armelina Fitrahani on Sabtu, 16 Juni 2012 | 07.45

Kuasai Chart K-Pop Billboard, IU Kalahkan Big Bang - Teen Top


  All About K-Pop- Meskipun artis Hallyu senior yang berkuasa di industri musik K-Pop akhir-akhir ini adalah boyband dan girlband, namun sepertinya penyanyi muda semacam IU tidak mau kalah.
Baru-baru ini chart musik dunia Billboard memperbaharui chart K-Pop untuk tanggal 8 Juni - 16 Juni. Beberapa orang mengira bahwa Big Bang dan Teen Top akan ada di posisi pertama. Namun ternyata justru IU yang ada di peringkat teratas.
Dalam chart K-Pop Hot 100, menunjukkan bahwa IU tetap berada di posisi teratas dari chart dengan Every End of the Day. Hal ini membuat posisi IU tidak tergoyahkan selama 4 minggu berturut-turut.
Mengikuti di posisi kedua ada penyanyi solo wanita lainnya, G.NA dengan 2Hot dan Big Bang dengan Monster yang memulai debut di posisi ketiga. Untuk urutan berikutnya beberapa lagu yang populer seperti Twinkle milik TaeTiSeo, Good Boy milik Baek Ji Young, I Don't Care milik Brave Guys dan Alone milik Sistar.
Dilansir enewsworld.mnet.com, selain Big Bang yang membuat debut di chart top ten adalah Primary feat. Choiza dan Simon D - Position Arrangement, Teen Top - To You dan Baek Ji Young dengan Voice di peringkat terbawah.



IU Tampil Penuh Warna Untuk Brand Mode Perancis


All About K-Pop- Penyanyi Korea IU baru-baru ini menjadi model dari brand mode asal Perancis, Le Coq Sportif, dan meluncurkan pictorial yang trendy dan penuh warna. Konsep tersebut sangat cocok dibawakan oleh IU untuk menyambut musim panas dengan semangat muda.
Meski harus menjalani jadwal yang padat dan syuting yang cukup kacau baik indoor maupun outdoor, dilaporkan bahwa IU tidak pernah kehilangan semangat dan sisi profesionalnya.
Seperti dilansir Soompi.com, berbagai media telah menjuluki IU sebagai Summer Fairy. IU memang berhasil tampil ekspresif untuk menghadirkan spirit musim panas.
iu ©soompi.com
iu 2 ©soompi.com
iu 4 ©soompi.com
Lewat foto-foto di mana IU memakai sandal untuk dijadikan telinga kelinci. Atau juga bergaya ala rapper dengan hoodie, IU seolah tidak berusaha terlalu keras untuk menampilkan aura fashionable namun tetap imut.


Gelar Konser Tunggal, IU Nge-dance 'Trouble Maker'


All About K-Pop- Baru-baru ini penyanyi solo wanita muda K-Pop, IU menggelar konser tunggal pertamanya sekaligus kencan yang manis bersama para penggemar selama tiga jam dengan lantunan lagu-lagu darinya.
Dilansir en.korea.com, hampir sekitar 7 ribu fans IU tampak antusias hadir di konser solo pertama itu sambil begitu terpesona oleh penampilan enerjik IU.
Minggu (3/6) pada pukul 17.00 waktu Korea, IU untuk pertama kalinya menggelar konser solo bertajuk Real Fantasy yang dilaksanakan di aula Peace di Universitas Kyunghee. Dalam konser itu, IU melakukan interaksi secara emosional dengan fans. Dengan irama musik akustik, suasana yang begitu stylish, IU leluasa menyampaikan perasaannya kepada fans.
Hadir dengan gaun manis, IU menampilkan lagu Cruel Fairy Tal, You and I, Rain Drop, Nitpicking, The Night of the First Break Up, Missing Child, Every End of the Day, Love Attack, Marshmallow dan Uncle.
Hal yang paling memikat dalam konser itu adalah bagian di mana IU tampil nge-dance. IU melakukan dance untuk lagu Black Eyed Peas, Boom Boom Boom. Lalu lagu Rainism milik Rain, Trouble Maker milik Trouble Maker dan beberapa lagu Michael Jackson




Ingin Nikah Muda, IU Bakal Pensiun Setelah Menikah


All About K-Pop- Penyanyi IU mengungkap pikirannya tentang pernikahan. Tepatnya dalam acara STRONG HEART yang tayang di stasiun TV SBS, IU mengaku ingin menikah muda.
"Ketika aku menikah, aku akan pensiun untuk fokus dengan rumah dan melayani suamiku," ucapnya seperti dilansir Allkpop.
Mendengar hal itu, Boom lantas berkata, "IU pasti sangat stres akhir-akhir ini. Ia selalu saja berkata ingin berhenti," ucap MC tersebut.
"Tujuan hidupku adalah pernikahan yang bahagia. Aku menyukai rasa stabil yang diberikan satu keluarga bahagia. Aku pikir rasa egoisku bakal berkurang ketika aku menikah," ucap IU.
"Aku pikir aku juga bisa memasak dengan baik," tambahnya mengungkap impian untuk menjadi istri ideal.




Simon D Menyesal Tolak Permintaan IU


All About K-Pop- Dalam recording Vol Ten dari acara Supreme TeamSimon D mengungkap bahwa ia pernah menolak tawaran IU untuk featuring, dan lantas menyebut keputusan itu sebagai kesalahan terbesar di usia 20-an.
Setelah IU meluncurkan track Nagging, ia meminta Simon D untuk featuring di lagu lainnya. Sayang, karena terlalu sibuk dengan jadwalnya, Simon tidak bisa memenuhi permintaan tersebut, dan menolaknya.
"Aku sangat sibuk sehingga tidak punya pilihan lain kecuali menolaknya. Aku merasa menyesal sehingga sampai saat ini tidak bisa berbicara padanya," ucap Simon D.
MC dari acara ini pun surprise dengan pernyataan tersebut. Im Jin Mo yang menyebut dirinya sebagai fans IU lantas menggoda Simon.
"Menolak permintaan IU lebih parah daripada menolak perintah dari orang tua," ucapnya. "Simon D, kamu sangat menakjubkan sampai menolak IU," tambah Jung In.
"Ya, aku menganggap itu kesalahan terbesar di usia 20-an," tandas Simon.


Gomawo Chingu , Oppa , Unnie ^^




0 Coments:

Posting Komentar

 
berita unik