Girls Generation

Girls Generation

Berita tentang SHINee terbaru 2012

Written By Armelina Fitrahani on Selasa, 12 Juni 2012 | 02.46

Minho dan Key SHINee Pernah Bertengkar Hebat

 

All About K-Pop- kini telah menjadi salah satu boyband K-Pop papan atas yang sukses. Namun siapa sangka jika dua personilnya, dan pernah bertengkar hebat hingga mempengaruhi hubungan mereka. Hal ini mereka ungkapkan saat tampil di acara "Taxi" (tvN), beberapa waktu lalu.

Menurut Minho dan Key, masalah yang mereka perdebatkan hanya hal kecil saja. Di acara itu Key juga mengaku dia sering bertengkar dengan Minho dibanding personil lainnya.

"Usia kami sama dan kami selalu bertengkar untuk masalah kecil," kata Key. "Berasal dari Daegu, aku berbicara dengan dialek itu. Itu membuat Minho berpikir aku selalu marah padanya."

"Minho menegaskan garis diantara kami sebagai junior dan senior. Aku tidak suka itu," tambah Key. "Itu membuatku sering beradu argumen dengannya. Kami sangat canggung dan tidak akrab selama dua tahun setelah itu."

Minho pun memiliki pandangan yang sama. "Sangat canggung untuk berbicara dengannya. Kami selalu berpaling satu sama lain dan bertanya ke personil lain bagaimana kabar mereka," tambah Minho.

Taemin SHINee: Jangan Terlalu Jatuh Cinta Padaku

 

All About K-Pop- Tanggal 24 Mei merayakan hari jadinya yang keempat tahun. Para personil pun mengomentari usia boyband mereka yang semakin bertambah matang.

Maknae mengaku terkejut usianya kini sudah menginjak 20 tahun seiring dengan bertambahnya usia SHINee. Jumat, 25 Mei, Taemin menuliskan komentarnya di situs resmi SHINee.

"Sudah empat tahun sejak debut kami. Aku akhirnya berusia 20 tahun dan menjadi cowok yang cool, haha.." tulis Taemin. "Jangan terlalu jatuh cinta padaku. Selan itu, mohon dukung terus SHINee untuk berkembang. Dan berikan kami banyak cinta! Aku sayang kalian semua SHINee World. Dulu dia cute, tapi sekarang jadi cowok cool, Taemin."

Selain Taemin, juga mengambil foto personil SHINee untuk merayakan ulang tahun mereka. Foto-foto itu diunggahnya di situs me2day resmi mereka.

Di foto itu Minho berpose imut, sedangkan dan sedang asyik dengan handphone masing-masing. Sementara Taemin dan tidak melihat ke arah kamera.


Serial Romantis Minho Shinee dan Sulli f(x) Segera Diproduksi

 

All About K-Pop- Beberapa waktu lalu SM Entertainment mengumumkan akan memproduksi serial dengan memasang dan sebagai bintang utama. Kini serial bergenre romantis berjudul "To the Beautiful You" itu akan segera diproduksi.

Pihak produksi serial tersebut baru saja mengumumkan bahwa "To the Beautiful You" akan dirilis pada Agustus mendatang. Sedangkan stasiun TV yang terpilih untuk menayangkannya adalah SBS.

"To the Beautiful You" merupakan serial yang diadaptasi dari manga Jepang populer berjudul "Hana Kimi". Kisah "Hana Kimi" sebenarnya telah diadaptasi ke layar kaca dalam serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachie".

Nantinya, "To the Beautiful You" akan diarahkan sutradara Jun Ki Sang yang dikenal membesut serial "Boys Before Flowers" (2009). Ini bukanlah pengalaman pertama bagi Minho dan Sulli berakting di layar kaca. Sulli sempat menjadi cameo dalam serial yang dibintangi , "Oh My Lady!". Sedangkan Minho sukses menarik perhatian lewat aktingnya di sitkom "Salamander Guru" beberapa waktu lalu.


Inilah Persamaan Antara SHINee dan Beast

 

All About K-Pop- Dua boyband idola K-Pop, dan , ternyata memiliki persamaan. Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh acara "Wide Entertainment News" (Mnet), beberapa waktu lalu.

Acara ini membandingkan persamaan diantara SHINee dan Beast. Pertama, keduanya debut dengan lagu yang mentargetkan fans dari kalangan remaja cewek, serta mencantumkan sebutan wanita di judul lagunya.

SHINee debut tahun 2008 dengan lagu "Replay" (judul Korea "Noona You're So Pretty). Sedangkan Beast debut tahun 2009 dengan lagu "Bad Girl".

Selain itu, dua boyband ini memiliki personil yang ahli dalam bidang komposer dan menulis lirik lagu. SHINee punya , sedangkan Beast punya Junhyung.

Mereka juga punya dua personil yang punya tinggi badan menjulang, dan Dong Woon. Keduanya sama-sama punya tinggi badan 181 cm dan lahir tahun 1991.


Foto Jonghyun SHINee Buat Fans Jatuh Hati

 

All About K-Pop- Selasa, 17 April, mengunggah foto terbarunya di Twitter. Foto itu bisa membuat hati fans meleleh karena posenya yang cute.

"Selca delivered," tweet Jonghyun. "Serangan ke jantung kalian."

Di foto itu Jonghyun memakai kaos tanpa lengan warna hitam, total empat foto. Dengan cute, Jonghyun menatap ke arah kamera dan tersenyum manis menyapa fansnya.

Netter yang melihat foto itu langsung memuji pose natural personil . "Rasanya aku kena serangan jantung," komentar netter. "Karisma yang tak bisa kutolak," puji netter lainnya.

Saat ini SHINee telah menyelesaikan promo mini album "Sherlock". 25 April depan mereka akan terbang ke Jepang untuk menggelar konser di sana.

SHINee Menang Lagi di 'Music Bank' April

 

WowKeren.com - masih berjaya di program musik KBS, "Music Bank", dengan lagu terbaru mereka, "Sherlock". Acara yang ditayangkan Jumat, 13 April, masih dipandu oleh dan .

Hari itu SHINee harus bersaing dengan yang membawakan lagu terbaru mereka, "Hey You". Namun perolehan skor SHINee masih lebih unggul dari CN Blue, sehingga mereka membawa pulang piala pemenang.

"Music Bank" hari itu juga dimeriahkan oleh dan yang masing-masing menyanyikan lagu "Volume Up" dan "Alone". Ada juga aksi panggung -K dengan lagu "History" dan "MAMA".

Gomawo Chingu , Oppa , Unnie 

0 Coments:

Posting Komentar

 
berita unik