Girls Generation

Girls Generation

Berita tentang BoyFriend terbaru 2012

Written By Armelina Fitrahani on Minggu, 01 Juli 2012 | 00.54

Rilis Mini Album 14 Juni 2012, Boyfriend Ungkap Teaser Foto Pink!



All About K-Pop- Melanjutkan kesuksesan debut mereka di Jepang, boyband Boyfriend akan kembali ke industri musik K-Pop dengan merilis mini album pertama sebagai comeback mereka. Agensi Boyfriend, Star Ship Entertainment mengungkapkan teaser foto Boyfriend pertama untuk mini album terbaru mereka yang dirilis pada Kamis (7/6) hari ini. Boyfriend dijadwalkan untuk comeback pertama kali pada minggu depan.
Dilansir enewsworld.mnet.com, melalui teaser foto grup yang dirilis, penggemar dapat menebak bahwa konsep foto untuk mini album Boyfriend mendatang. Di mana Boyfriend tampak berdiri bersama dengan memakai kemeja bernuansa warna pink dan biru yang lembut.
Beberapa penggemar berkomentar mengenai teaser foto mereka, "Apakah ini berarti Boyfriend Over Flowers?" atau "Aku tidak bisa membedakan yang mana Boyfriend dan bunga-bunga itu, mereka sama-sama manis," dan "Aku tidak sabar!



Boyfriend Luncurkan Photoshoot Mini Album Perdana



  All About K-Pop- Jumat (08/06), Boyfriend merilis photoshoot untuk mini album mereka sebelum peluncuran resmi. Mini album perdana Boyfriend yang diberi judul LOVE STYLE tersebut rencananya bakal dirilis pada tanggal 14 Juni. "Member Boyfriend berdandan dengan gaya jalanan yang unik, dan memberi kesan ala hipster di pusat kota," ungkap agensi Boyfriend, Starship Entertainment seperti dilansir Soompi.com.
Boyfriend yang pertama kali debut pada tanggal 27 Mei 2011 dengan single berjudul Boyfriend ini, tampaknya bakal mengalami transformasi gaya yang berbeda, dan mulai menunjukkan ciri khas mereka yang semakin kuat.
boyfriend ©gaonchart.co.kr
"Melalui album ini, kami berencana melakukan transformasi mendasar dan menghadirkan gaya Boyfriend sendiri. Di akhir pertengahan 2012, Boyfriend akan menghadirkan penampilan baru yang bakal menjadi trend. Trend ini termasuk warna baju, fashion dan fashion jalanan," tambah mereka.



Berwajah Baby Face, Minwoo Boyfriend Pamer Otot Seksi



All About K-Pop- Member boyband K-Pop Boyfriend yakni Minwoo membuat para penggemar tercengang lantaran dirinya menampilkan sisi berbeda dari tubuhnya, yakni memiliki abs yang begitu seksi. Lazimnya ungkapan abs seksi yang seperti sepotong cokelat sehingga disebut chocolate abs, penggemar begitu kaget dengan foto tubuh Minwoo yang tersebar di komunitas online. Foto itu sendiri memperlihatkan sosok Minwoo yang memiliki wajah baby face namun otot abs yang sangat seksi.

Dilansir allkpop.com, dalam foto yang diambil di lokasi syuting itu, member Boyfriend lainnya, yakni Jungmin tampak kaget melihat bentuk abs di tubuh Minwoo. Beberapa orang menduga Jungmin kaget lantaran Minwoo yang maknae dan berusia 17 tahun sudah memiliki bentuk badan sekeren itu.
Melihat hal itu, penggemar berkomentar, "Apakah itu benar Minwoo?" atau "Dia memiliki wajah yang baby face!, tapi ternyata...wow!!" dan "Abs Minwoo benar-benar sangat keren!!"
Dalam berita lainnya, Boyfriend direncanakan untuk comeback ke industri musik K-Pop dengan mini album terbaru mereka yang bertajuk LOVE STYLE dan direncanakan untuk dirilis pada Kamis (14/6) esok



Ilusi Optic Lucu Ala Boyfriend



All About K-Pop- Idol grup Korea Boyfriend mengungkap foto-foto unik yang mengandung ilusi optik. Foto itu mereka upload dalam rangka perayaan Love Style. "Merayakan Love Style Comeback! Foto-foto ini mengungkap kekuatan yang lebih besar," tulis akun twitter resmi Boyfriend pada hari Selasa (19/06).
Foto-foto tersebut memperlihatkan Kwangmin yang tengah berpose dan membuat Donghyun seolah begitu kecil di tangannya, dan ada pula Jungmin yang nampak berubah jadi raksasa.
boyfriend ©soompi.com
Foto-foto yang menampakkan member Boyfriend yang seolah memiliki 'kekuatan besar' tersebut membuat penggemar tertawa. "Itu terlihat natural, bagaimana kalian melakukannya?" komentar penggemar.
Sementara itu saat ini Boyfriend memang tengah sibuk menjalani promosi mini album mereka dengan single utama Love Style.

 

 

0 Coments:

Posting Komentar

 
berita unik