Girls Generation

Girls Generation

Berita K-Pop terbaru tahun 2012

Written By Armelina Fitrahani on Sabtu, 09 Juni 2012 | 00.35

Dal Shabet Jadi Perampok Bank di Teaser MV 'Mr Bang Bang'

  Dal Shabet sepertinya akan segera mengumumkan comeback mereka dengan merilis video klip sensasional. Dengan seorang member baru yang bernama Woo Hee, Dal Shabet telah merilis sebuah video teaser untuk video klip mereka, Mr Bang Bang. 
 
Dilansir Korea.com, dalam video tersebut, Dal Shabet berubah menjadi para perampok bank yang imut. Mereka memasuki bank dengan membawa senjata, namun ternyata mereka sendiri terkejut dengan pistol yang mereka gunakan untuk menembak.
Dal Shabet


Dengan bagian chorus yang adiktif, irama Mr Bang Bang yang ceria dan cerah semakin meningkatkan ekspektasi atas video klip tersebut. Happy Face Entertainment, agensi Dal Shabet, mengatakan, "Mr Bang Bang, title track dari album Dal Shabet, dibuat oleh E Tribe. Lagu ini adalah lagu yang ceria, cerah, dengan melodi yang mudah diingat."
Seperti yang kita ketahui, E-Tribe sebelumnya juga pernah membuatkan lagu untuk beberapa artis Korea terkenal seperti di antaranya adalah Girls Generation (Gee), T-Ara (Yayaya) dan Lee Hyori (U Go Girl). Dengan kualitas lagu-lagu yang diciptakan E-Tribe, para penggemar Dal Shabet pun semakin penasaran.
Album ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 6 Juni. Dal Shabet akan menyelenggarakan sebuah showcase untuk merayakan perilisan album ini pada tanggal 5 Juni. Penasaran dengan video klip mereka? Simak di bawah ini.

Alergi Makanan Girls Generation Diungkap

Dalam acara broadcast Good Day yang tayang di stasiun MBC, diungkap makanan yang ternyata member Girls Generation alergi terhadapnya. Tepatnya dalam episode yang tayang pada tanggal 1 Juni, satu pekerja katering khusus selebriti mengungkap pesanan untuk member Girls Generation.
 
Wanita tersebut mengungkap bahwa dirinya mendapat pesanan khusus dari fans, yang dibuat berdasarkan makanan kesukaan member SNSD. "Fans tahu apa yang mereka sukai, jadi mereka memesan berdasarkan pilihan khusus," ucapnya.
"Beberapa orang member memiliki alergi, Jessica alergi terhadap mentimun, dan Taeyeon alergi terhadap kacang. Sementara itu Tiffany menyukai belut. Suatu ketika, kami membungkus semua belut di satu kotak makanan," ungkapnya.
Meski publik mengira jika diet khusus dilakukan untuk menjaga bentuk tubuh, ternyata tidak demikian halnya untuk Girls Generation. "Fans mengungkap tidak perlu membungkus makanan diet. Karena mereka sibuk dengan jadwal dan sangat aktif, kami cenderung membungkus makanan bernutrisi," tandasnya.


TaeTiSeo, Sub-Grup Pertama Yang Raih 12 Kemenangan

  Girls Generation membuktikan kapasitasnya sekali lagi di kancah musik Korea, kali ini lewat sub-grup TaeTiSeo. Unit tersebut mampu meraih posisi pertama di berbagai musik program, dan bakal mengakhiri promosi pada tanggal 3 Juni nanti di program musik Inkigayo.
Dengan single hit Twinkle, TaeTiSeo meraih posisi puncak K-chart selama tiga minggu berturut-turut di Inkigayo, Music Bank, M! Countdown dan Show! Champion. Ini adalah kali pertama bagi sub-unit untuk meraih posisi puncak selama tiga minggu dan memperoleh 12 kemenangan.
Twinkle sendiri dirilis pada tanggal 30 April silam. Setelah debut sebagai unit grup, tiga member SNSD tersebut menampilkan kualitas vokal, yang tidak bisa banyak mereka tunjukkan kala tampil dengan 9 member.
 
"Bersama Girls Generation, koreografi yang karismatik benar-benar penting, namun aku pikir dengan promosi unit, kami bisa lebih fokus dengan kualitas vokal kami. Perusahaan kami benar-benar mendukung, dan member lain bercanda jika mereka cemburu," ungkap TaeTiSeo seperti dilansir Allkpop.


SNSD, SHINee, U-Kiss dan B.A.P Siap Gelar Konser di Makau

  Girls Generation (SNSD), SHINee, U-Kiss dan B.A.P akan datang bersama ke Makau untuk menyelenggarakan sebuah konser di musim panas ini. Pada tanggal 2 Juli 2012 pukul 8 malam, keempat grup K-Pop tersebut akan menggelar konser bertajuk K-Pop Nation Concert in Macao 2012 di Venetian Hotel, Makau.
Dilansir oleh Allkpop.com, K-Pop Nation Concert in Macao 2012 akan menghadirkan konsep yang berbeda dari konser-konser lainnya. Masing-masing grup akan menyajikan penampilan dan membagi cerita yang belum pernah mereka ceritakan sebelumnya.
KPOP Nation

K-Pop Nation Poster via Allkpop.com

Co-organizer dari konser ini, DBM Media, mengatakan, "Meskipun tiket dijual melalui website internasional, tapi baik penggemar domestik maupun lua negeri dapat memesan melalui telepon, dan kemudian diparalelisasi saat penjualan tiket dibuka."

Perwakilan dari MBC Plus Media mengungkapkan, "Kami terkejut dengan reaksi dari para penggemar internasional dan domestik. Dengan dukungan dari para penggemar, artis-artis ini akan semakin bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik.

Gomawo Chingu , Oppa , Unnie ^^

 


 

0 Coments:

Posting Komentar

 
berita unik