Girls Generation

Girls Generation

Berita tentang Miss. A terbaru 2012

Written By Armelina Fitrahani on Sabtu, 09 Juni 2012 | 21.26

Sulli f(x) - Suzy Miss A - Jiyoung KARA, 3 Idola Perempuan 'Terbesar'

All About K-Pop - Sulli f(x), Suzy Miss A, Kang Jiyoung KARA terpilih menjadi tiga gadis 'terbesar' dari seluruh member girlband K-Pop. Hal itu diketahui dari sebuah postingan di komunitas online. Dilansir en.korea.com, dalam gambar itu ketiga perempuan cantik yakni Sulli, Suzy, dan Jiyoung berdiri di samping member girlband atau penyanyi lain. Dan tinggi badan mereka benar-benar memukau netizens.

Tinggi mereka masing-masing yakni Sulli (169cm), Suzy (168cm), dan Jiyoung (167cm). Dan dengan tinggi badan yang lebih tinggi daripada member lainnya, ketiga perempuan itu memang lebih mudah untuk dikenali.
Tidak heran jika akhirnya ketiga perempuan itu memiliki nama julukan mereka masing-masing. Seperti Sulli dengan Sulliphant. Lalu Suzy dengan Sukkiri dan Jiyoung mendapatkan nama Giant Baby.
Beberapa orang berkomentar mengenai postingan itu, "Bukankah sangat menyenangkan menjadi tinggi? Mereka sangatlah langsing dan cantik," "Jangan sebut mereka tiga perempuan terbesar! Mereka adalah yang paling cantik dari perempuan-perempuan yang terlahir pada 1994," atau "Mereka benar-benar lebih tinggi daripada member lain," dan "Jika kau tinggi, kau akan terlihat lebih besar dari orang lain? menurutku itu tidak adil."


Jadi Model Caribbean Bay, Suzy miss A 

Tampil Lebih Dewasa

All About K-Pop - Beberapa waktu lalu waterpark terkenal di Korea, Caribbean Bay mengungkap bahwa satu selebriti wanita bakal menjadi duta brand mereka untuk menemani 2PM. Akhirnya, foto-foto dari Suzy diluncurkan dari website resmi sebagai model Caribbean Bay. Beberapa saat pasca peluncuran foto Suzy tersebut, fans berkomentar bahwa sebagai model, Suzy hadir layaknya figur masterpiece. Kali ini maknae atau anggota termuda miss A kelahiran 10 Oktober 1994 ini tampil lebih dewasa, dengan pose yang cukup menggoda.
Komentar lain juga bermunculan, seperti tentang Suzy yang saat ini memang begitu aktif membintangi drama dan film. "Suzy mendominasi film, drama dan sekarang iklan juga," dan "Caribbean Bay benar-benar tahu apa yang mereka lakukan," komentar fans seperti dilansir Allkpop.
Sebelumnya waterpark ini di-endorse oleh member Girls Generation yaitu Yuri, YoonA dan Seohyun. Namun tahun ini, Caribbean Bay memilih memasangkan 2PM dengan Suzy.


Tiket Showcase Miss A di Indonesia Dijual Mulai Rp350 Ribu - Rp900 Ribu

All About K-Pop- Kabar kedatangan girlband K-Pop Miss A untuk menggelar showcase di Indonesia sepertinya semakin jelas saja, di mana kali ini promotor yang memboyong Miss A sudah mengumumkan mengenai harga tiket.Sepertinya diberitakan sebelumnya, promotor Sonicma Entertainment memutuskan untuk mengundang Miss A yang akan menggelar showcase pada tanggal 31 Agustus 2012 mendatang di Istora Senayan Jakarta dalam rangka promosi album terbaru mereka, TOUCH.

Melalui akun Twitter resminya, @SonicmaENT pihak promotor mengumumkan bahwa membagi kategori tiket menjadi 3 bagian. Yakni kelas Tribun seharga Rp350 ribu, kelas Festival Rp600 ribu dan kelas VIP Rp900 ribu. Penjualan tiket sendiri akan mulai dijual pada Juli mendatang.
Pihak promotor melanjutkan bahwa open gate showcase itu dibuka pada pukul 17.00 dan konser dimulai pada pukul 20.00. Miss A sendiri dijadwalkan tiba di Indonesia pada 30 Agustus 2012 nanti.
Disebutkan pula, Miss A akan menggelar showcase selama kurang lebih 90 menit dengan sekitar 7 lagu yang akan ditampilkan. Namun sampai saat ini, belum ada info mengenai kemungkinan Miss A akan menggelar fan signing dan fan meeting bersama Say A (fans Miss A).


17 Juni 2012, JYP Entertainment Gelar Audisi Boy Grup Vocal


All Abou K-Pop - Satu dari tiga agensi entertainment raksasa di Korea Selatan, JYP Entertainment membuka audisi untuk mencari boyband terbaru mereka. Disebutkan, boyband baru ini akan menjadi junior dari 2PM dan 2AM. JYP Ent mengungkapkan bahwa mereka akan mencari bakat baru untuk industri musik K-Pop dengan membuka audisi terbuka bersama SBS K-Pop Star. Di mana mereka akan merilis program 2012 JYP Boy Group Vocal Audition pada 17 Juni mendatang.
Perwakilan dari JYP Ent menyatakan, "Semua bakat dan skill bermusik dari generasi muda yang memiliki impian untuk menjadi vokalis hebat di masa mendatang, silahkan mencoba untuk mengikuti pencarian boyband baru ini."
Dilansir allkpop.com, audisi ini akan digelar di gedung JYP Training Center yang baru saja dibuka. Dan agensi JYP Ent akan menerima aplikasi dari calon peserta audisi sampai 15 Juni 2012.
Berminat menjadi salah satu artis Hallyu yang akan satu agensi dengan 2PM, 2AM, Wonder Girls, dan Miss A? keterangan mengenai audisi JYP Ent, tersedia melalui page resmi Facebook dan TwitterJYP Audition.
Gomawo Chingu, Oppa , Unnie ^^

0 Coments:

Posting Komentar

 
berita unik