Girls Generation

Girls Generation

Drama Korea Scent Of A Woman

Written By Armelina Fitrahani on Rabu, 04 Juli 2012 | 02.15

Foto: IstimewaFoto: Istimewa
BOLEH dibilang, Scent Of A Woman merupakan salah satu drama Asia terbaik. Dengan dukungan para pemain seperti Kim Sun Ah yang berperan sebagai Lee Yeon Jae, Lee Dong Wook yang berperan sebagai Kang Ji Wook, Uhm Ki Joon berperan sebagai Chae Eun Suk, dan  Seo Hyo Rim  yang berperan sebagai Im Se Kyung, pastinya  drama korea ini banyak yang suka.
Foto: IstimewaFoto: IstimewaScent of A Woman sendiri bercerita tentang seorang wanita Lee Yeon Jae (Kim Sun Ah) yang divonis sekarat dan hanya memiliki peluang hidup beberapa bulan saja. Sang dokter yang merupakan teman sekolah dasarnya, Chae Eun Suk yang sangat dingin. Meski Lee sudah mengingatkan bahwa mereka teman lama, tetap saja Chae tidak mengakuinya.
Foto: IstimewaFoto: IstimewaChaei memang tak bisa berempati pada pasiennya, dia bicara seakan tak punya perasaan pada pasiennya yang sudah pada taraf gawat dari penyakit kanker. Termasuk dengan Lee. Dia menyarankan pada Lee untuk melakukan pengobatan dengan obat khusus untuk radiasi, tapi Lee menolak karena dia meragukan pengobatan itu.
Lee selalu sedih. Dia ingin hidup lebih lama, punya suami dan punya keluarga, makanya ketika divonis kena penyakit kanker, dia kaget, sedih dan kecewa. Tak mau menyesali nasibnya, ia memutuskan keluar dari pekerjaannya sebagai staf tingkat rendah di sebuah travel agent. Hal ini dilakukan selain ingin menikmati hidup, dia juga kecewa karena dituduh mencuri cincin penghuni hotel.
Foto: IstimewaFoto: IstimewaLee Yeon pun melakukan perjalanan mewah ke Jepang untuk menikmati sisa hidupnya. Ia mengubah total penampilannya menjadi wanita cantik dan membeli pakaian mahal. Takdir mempertemukannya dengan Kang Ji Wook, pewaris perusahaan travel agent. Saat itu Ji Wook hendak melihat lokasi obyek wisata di kawasan itu, Ji Wook tak kenal dengan Lee Yeon sedangkan Lee Yeon yang diam-diam naksir berat padanya, sangat kenal.
Hingga akhirnya Ji Wook salah duga, dikiria Lee Yeon adalah pemandu wisatanya, maka dia pun segera mengajak jalan. Sementara Lee Yeon yang merasa sepi di Okigawa terpaksa mengaku sebagai pemandu wisata.
Foto: IstimewaFoto: IstimewaKeduanya menikmati kebersamaan di pulau tersebut, hingga akhirnya Ji Wook mengetahui bahwa sebenarnya Lee Yeon bukan guide, namun Ji Wook tetap ingin bersama Lee Yeon karena dia lebih suka kenaturalan Lee. Tak disangka, di pulau ini mereka bertemu dengan tunangan Ji Wook yang pernah ditampar oleh Lee, Ji Wook kaget terlebih setelah tau bahwa Lee Yeon adalah bawahannya.


So, bagaimana kelanjutannya? Tonton aja kali ya? Seru lho! Di Indosiar jam 12 Siang ^^




0 Coments:

Posting Komentar

 
berita unik