Girls Generation

Girls Generation

F.Cuz Profil

Written By Armelina Fitrahani on Sabtu, 15 September 2012 | 01.21


Created By:Aziza
F.CUZ










Sebelum terbentuknya F.Cuz (baca Focus):

 Jin On adalah leadernya F.Cuz. Sebelumnya, Jin pernah muncul dalam drama Cinderella Men. Dan juga, jadi peran utama pria di video music dari SG Wannabe.
 Sebelum memulai debutnya di F.Cuz, Lee U adalah seorang Ulzzang. Lee U menjadi populer pada tahun 2005 karena ikut berpatisipasi dalam berbagai pertunjukan bersama ayahnya. Pertamanya, Lee akan diluncurkan sebagai penyanyi solo dengan nama U (??). Pada tahun 2008 pun, Lee ikut berpartisipasi dengan ngisi soundtracknya salah satu drama SBS Gourmet.
Jin On, Kan , dan Yejun pernah menjadi anggota tim tari yang beranggotakann beberapa penyanyi dari Korea seperti Rain Rain.
Yejun dan Kan pernah bersekolah di  Sekolah Menengah Atas Seni  Anyang di Anyang.
F.Cuz resmi diumumkan oleh Can dan J’s entertainment. Mulai hari-hari itu, satu-persatu dari mereka mulai dikenalkan kepada pubik melalui video singkat yang memamerkan bakat bakat mereka. Kira-kira video ini ditonton oleh 30.000 orang.  Setelah itu, F.Cuz mulai mengambil gambar untuk pembuatan single pertama mereka yaitu “Jiggy” pada 15 Desember 2009. Single ini kemudian diformat dalam bentuk digital pada tanggal 8 Januari 2010, bersamaan dengan penampilan mereka di KBS Music Bank. Sebuah Extended Play yang berjudul “No One” dirilis secara digital dalam bentuk fisik pada tanggal 11 Maret 2011.


GAYA BUSANA:

F.Cuz terkenal karena busana-busana mereka yang dibuat oleh Kim Woo Ri. Konsep yang mereka pakai adalah “memperkenalkan pola-pola pop art dan unsur-unsur hip hop.  Busana yang mereka kenakan dapat menarik perhatian kontrak komersial bahkan sebelum debut mereka.

Sekarang, Ringing bakalan ngasi biodata-biodata personil F.Cuz (mianhe kalo misalnya info  yang Ringin kasi kurang lengkap ya)^^:
1. Jin On




Nama asli: Kim Jin Chul
Nama panggung: Jin On / Leader Jin On
Posisi: Leader, Rapper, dance
Tanggal Lahir: 13 Juli 1989
Tinggi: 183cm
Berat: 68kg

2. Lee U



Nama asli : Lee Seung Hyun
Nama panggung: LeeU / The Reason of F.Cuz
Posisi: main vocal
Tanggal Lahir: 3 Maret 1990
Tinggi: 179cm
Berat: 63kg

3. KAN



Nama asli: Choi Young Hak
Nama panggung : KAN / F.Cuz’s Dancing Machine
Posisi: Dance, Rapper, Vocal
Tanggal lahir: 30 September 1991
Tinggi: 184cm
Berat: 72kg


4. Ye Jun


Nama asli: Shim Ye Jun
Nama panggung: Ye Jun / maknae
Posisi: lead vocal
Tanggal Lahir: 4 Februari 1992
Tinggi: 182cm
Berat: 67kg

0 Coments:

Posting Komentar

 
berita unik